DETAIL DOCUMENT
Aktivitas Sales Blitz Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ascott Waterplace Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Kevin Berin Indrawan
Subject
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products 
Datestamp
2020-10-13 02:26:26 
Abstract :
Dalam industri perhotelan terdapat departemen-departemen yang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Salah satu departemen yang ada di hotel yaitu Sales and Marketing department. Sales and Marketing department memiliki tugas untuk meningkatkan tingkat penjualan di hotel tersebut. Oleh karena itu, salah satu cara untuk meningkatkan penjualan tersebut yaitu dengan kegiatan Sales Blitz. Ketika para Sales melakukan kegiatan Sales Blitz, tentunya para Sales memiliki strategi untuk melakukan kegiatan Sales Blitz dan juga ada kendala-kendala yang dialami oleh para Sales. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kendala-kendala dan strategi Sales ketika melakukan kegiatan Sales Blitz dalam meningkatkan penjualan di Ascott Waterplace Surabaya. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penilitian kualitatif yang menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, serta dokumentasi yang kemudian dianalisa dan dibandingkan dengan teori-teori yang telah diperoleh, setelah itu memberikan kesimpulan dan saran dari sudut pandang penulis untuk memperjelas hasil penelitian berdasarkan pembahasan yang telah ditulis. Hasil yang didapat oleh penulis yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi Sales untuk mengatasi kendala ketika melakukan kegiatan Sales Blitz untuk meningkatkan penjualan di Ascott Waterplace Surabaya 
Institution Info

Universitas Airlangga