DETAIL DOCUMENT
Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Novi Elfirani
Subject
HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture 
Datestamp
2020-10-13 23:41:37 
Abstract :
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan di atas, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa hasil survei kepuasan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2019 bermanfaat sebagai acuan PT Amara Satu Raya dalam melakukan evaluasi untuk pelaksanaan GIIAS Surabaya 2020 mendatang yang diharapkan dapat mencapai kepuasan pengunjung. Maka dari itu survei kepuasan pengunjung harus dilakukan secara berkala oleh tim penyelenggara di setiap pameran apa saja, karena dapat menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan jasa dalam memuaskan pengunjung di bidang kualitas pelayanan dan menjadi acuan dalam melakukan evaluasi serta langkah yang akan di ambil untuk pameran berikutnya. 
Institution Info

Universitas Airlangga