DETAIL DOCUMENT
Analisis Tingkat Pengetahuan dan Minat Beli Produk Tabungan Haji pada Generasi Milenial di Kalangan Pekerja
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Swastika Tribuwana Tunggadewi
Subject
HG1501-3550 Banking 
Datestamp
2020-11-24 14:18:06 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Pengetahuan dan Minat Beli Produk Tabungan Haji di Generasi Milenial Pada Kalangan Pekerja. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan mendapat responden 80 generasi milenial berumur 20 sampai 35 tahun yang sudah memiliki penghasilan. Terdapat 3 indikator Tingkat Pengetahuan yaitu pengetahuan tentang atribut, manfaar, kepuasan serta 4 indikator Minat Penggunaan antara lain minat transaksional, refrensial, prefensial, dan eksploratif. Pengambilan data menggunakan kuisioner yang disebar dengan google form pada generasi milenial di kalangan pekerja. 
Institution Info

Universitas Airlangga