DETAIL DOCUMENT
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Adimas Pradana Dewantara
Subject
HG1501-3550 Banking 
Datestamp
2020-12-01 13:04:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dari para nasabah bank jatim atas pelayanan yang dilakukan oleh para teller saat melakukan pelayanan terhadap nasabah bank jatim. Responden dalam penilitian ini adalah seluruh nasabah bank jatim yang sedang melakukan transaksi di teller bank jatim cabang utama surabaya. Responden yang di dapat sebanyak 50 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik kuisioner online yang disebarkan keseluruh responden. Analisis yang mendasari penelitian ini adalah mengetahui reaksi responden terhadap pelayanan teller, pengenalan masalah, pencarian informasi,evaluasi alternatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller yang dilakukan kepada para nasabah secara keseluruhan nasabah dapat dikatakan efektif. Terlihat dari indeks rata ? rata yang di dapat lebih dari 70%. Namun terdapat beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi mengenai pelayanan teller, dan pengenalan masalah. 
Institution Info

Universitas Airlangga