DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Tingkat Pengetahuan terhadap Minat Beli Produk TabunganKu pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Zein Hendra Proyono
Subject
HG1501-3550 Banking 
Datestamp
2020-12-01 13:15:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pengetahuan nasabah terhadap minat beli produk TabunganKu Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Surabaya baik secara parsial maupun secara simultan. Data yang digunakan pada penelitian ini berupa kuisioner yang didapat dari jawaban 100 responden yang merupakan nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa tingkat pengetahuan nasabah berpengaruh positif terhadap minat beli produk TabunganKu dengan nilai t hitung lebih besar dari t table dan signifikan kurang dari 0,05. Pada uji koefisien determinasi (R Square), variasi variabel independen yang digunakan dalam model mampu menjelaskan sebesar 31,2% variasi dependen. Sedangkan sisanya sebesar 68,8% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya atau variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Airlangga