DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN PADA TWITTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika Bangsa
Author
Azhari, Rendy
Subject
Analisis Sistem Informasi 
Datestamp
2019-11-04 04:53:07 
Abstract :
Twitter merupakan layanan pesan instan yang mungkin pengguna untuk mengirim posting kapan saja dan di mana saja untuk di baca oleh siapapun.Twitter banyak menawarkan informasi yang menarik dan atraktif yang membuatnya menjadi populer di kalangan para penggunanya, bisa berupa text, gambar, video. Namu Twitter juga di hadapkan pada berbagai masalah dan kontrovesi seperti masalah keamanan dan privasi pengguna Dalama penelitian ini akan mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Kualitas Layanan, Keamanan terhadap Kepuasan Pengguna Twitter. Metode penelitian yang di gunakan adalah ServQual. Pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner untuk mengetahui kepuasan pengguna saat ini. Berdasarkan hasil pengolahan data kuesioner pengguna Twitter Mobile. Terdapat pengaruh Kualitas Layanan dan Keamanan secara simultan terhadap Kepuasan Pengguna. Semua variabel Independen X1 (Kualitas layanan) dan X2 (Keamanan) secara simultan memberikan dampak yang signifikan terhadap variabel dependen Y (Kepuasan Pengguna). 
Institution Info

Universitas Dinamika Bangsa