Abstract :
Website pada PT Lingga Harapan Jambi dibuat pada tahun 2017. Tetapi website ini mempunyai beberapa kelemahan seperti tidak ada nya beranda utama dalam website, tidak menemukan alamat e-mail¬, tampilan website nya kurang menarik. Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas website PT Lingga Harapan berdasarkan analisis menggunakan WebQual 4.0 yang mana variabel paling dominan dan menghasilkan sebuah rekomendasi. Pengumpulan data dengan kuesioner berdasarkan skala likert, total sampel yang digunakan 150 responden, menggunakan perhitungan regresi liner berganda, uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi dengan bantuan aplikasi SPSS. Berdasarkan pengolahan data, diperoleh kualitas penggunaan, kualitas informasi dan kualitas interaksi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pengguna sedangkan secara parsial dimensi kualitas interaksi paling dominan terhadap kepuasan pengguna. sehingga pihak PT Lingga Harapan lebih memperhatikan dan mempertahankan kualitas interaksi karena sangat berpengaruh terhadap kepuasan pengguna