DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI DANA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika Bangsa
Author
Nova Erlangga, Fajar
Subject
Analisis Sistem Informasi 
Datestamp
2024-04-03 05:41:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna E-Wallet DANA dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Efficiency, Reliability, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Wallet DANA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Reliability berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA, sedangkan variabel Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Compensation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna DANA. 
Institution Info

Universitas Dinamika Bangsa