DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CANTIKA PANJI SITUBONDO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Abdurachman Saleh
Author
Muhammad, Marham
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-08-16 07:35:11 
Abstract :
Muhammad Marham. NIM. 201813154. Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Cantika Panji Situbondo. Kecantikan yang berlaku di masyarakat melahirkan visi kecantikan yang menjadi standar untuk menyebut seorang wanita cantik. Penggunaan produk perawatan kulit merupakan hal yang paling diminati, namun beberapa produk perawatan kulit harus menghadapi banyak persaingan di pasar dunia karena banyaknya produk yang tersedia untuk masyarakat umum. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada toko cantika panji situbondo. populasi pada penelitian ini adalah seluruh Konsumen yang datang pada Toko Cantika. metode pengambilan sampel secara acak ( simple probability sampling ) tanpa memperhatikan stara pada populasi dalam penelitian yang dilakukan ini. Dalam pengambilan sampel ini menggunakan taraf presentasi 10%. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Model persamaan Struktural-partial Least square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruhnya langsung menggunakan aplikasi smart PLS 3.0, Menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli. Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Minat beli berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen melalui Minat beli berpengaruh positif signifikan. Lokasi terhadap Kepuasan konsumen melalui Minat beli berpengaruh positif signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Minat Beli 
Institution Info

Universitas Abdurachman Saleh