DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEALER HONDA JAYA TERANG 2 SITUBONDO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Abdurachman Saleh
Author
Hoyyirotul, Umma
Subject
G Geography (General) 
Datestamp
2024-01-22 04:59:07 
Abstract :
ABSTRAK Hoyyirotul Umma. NIM. 201913072. ?Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Minat Beli dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Dealer Honda Jaya Terang 2 Situbondo. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Minat Beli dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Dealer Honda Jaya Terang 2 Situbondo. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 98 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural ? Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli, Brand image berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli, Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat beli melalui Kepuasan konsumen, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli melalui Kepuasan konsumen Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Minat Beli, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Abdurachman Saleh