DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC PADA DEALER JAYA TERANG 2 DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Total View This Week0
Institusion
Universitas Abdurachman Saleh
Author
Tirta, Handoni
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-01-22 05:24:13 
Abstract :
ABSTRAK Tirta Handoni. NIM. 201913104. ?Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Matic pada Dealer Jaya Terang 2 di Kabupaten Situbondo dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Matic pada Dealer Jaya Terang 2 di Kabupaten Situbondo dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 92 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural ? Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Harga berpengaruh negatif namun signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen ulang, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Keputusan pembelian Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Abdurachman Saleh