DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC Saga Mall Dimediasi oleh Kepuasan
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS CENDERAWASIH
Author
Montolalu, Stevanus Nicodemus
Subject
305 Kelompok-kelompok sosial 
Datestamp
2022-09-21 04:07:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada KFC Saga Mall Abepura. Menganalisis pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada KFC Saga Mall Abepura. Menganlisis kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Menganalisis kualitias pelayanan berpengaruh secara tidak langsung pada loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposif sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier, uji parsial (uji t), analisis jalur (path analysis), uji sobel dan koefsien determinasi dengan pengolahan data menguunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung pada loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. 
Institution Info

UNIVERSITAS CENDERAWASIH