DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA KARANGPAKIS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Darul ulum
Author
Vita Andini, Nunun
Subject
HG Finance 
Datestamp
2021-10-18 09:10:06 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Desa Karangpakis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Karangpakis dan mengetahui hambatan apa saja ketika memberikan pelayanan kepada masyarkat Desa Karangpakis. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakan yang mengurus dokumen kependudukan yang berjumlah 30 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program aplikasi SPSS 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai dan kualitas pelayanan yang baik mampu meningkatkan kepuasan masyarakat Desa Karangpaki 
Institution Info

Universitas Darul ulum