Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan
kualitas program dan prosedur pelayanan service antar jemput dan Home Service
AHAS MPM Motor Jombang terhadap kepuasan konsumen pada masa pandemi
Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan
analisis data deskriptif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dilapangan.
Populasi dari penelitian ini adalah karyawan dan konsumen pada ahass mpm
motor jombang. Sampel dari penelitian ini adalah bagian dari populasi jumlah
karyawan dan konsumen pada ahass mpm motor jombang yang terdiri dari 40
orang yang menggunakan jasa antar jemput dan home service di ahass mpm
motor. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengnan
bantuan program SPSS 20. Uji T variabel Service Antar Jemput menunjukkan sig.
0,594 artinya tidak ada pengaruh secara parsial Service Antar Jemput Terhadap
Kepuasan Konsumen Ahass Mpm Motor Jombang. Dengan demikian dapat
dikatakan semakin baik service antar jemput akan semakin baik pula kepuasan
konsumen. Uji T variabel Home Service menunjukkan sig. 0,01 artinya ada
pengaruh secara parsial Home Servic terhadap terhadap kepuasan Konsumen Di
Ahass Mpm Motor Jombang. Dengan demikian dapat dikatakan semakin baik
home service akan semakin baik pula kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas program pelayanan service antar jemput
dan home service berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen Ahass
MPM Motor Jombang pada masa pandemi Covid 19.