DETAIL DOCUMENT
KUALITAS PROGRAM PELAYANAN SERVICE ANTAR JEMPUT DAN HOME SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI AHASS MPM MOTOR JOMBANG PADA MASA PANDEMI COVID 19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Darul ulum
Author
Rozi, Fachrur
Subject
HG Finance 
Datestamp
2022-09-04 15:33:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan kualitas program dan prosedur pelayanan service antar jemput dan Home Service AHAS MPM Motor Jombang terhadap kepuasan konsumen pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis data deskriptif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dilapangan. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan dan konsumen pada ahass mpm motor jombang. Sampel dari penelitian ini adalah bagian dari populasi jumlah karyawan dan konsumen pada ahass mpm motor jombang yang terdiri dari 40 orang yang menggunakan jasa antar jemput dan home service di ahass mpm motor. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengnan bantuan program SPSS 20. Uji T variabel Service Antar Jemput menunjukkan sig. 0,594 artinya tidak ada pengaruh secara parsial Service Antar Jemput Terhadap Kepuasan Konsumen Ahass Mpm Motor Jombang. Dengan demikian dapat dikatakan semakin baik service antar jemput akan semakin baik pula kepuasan konsumen. Uji T variabel Home Service menunjukkan sig. 0,01 artinya ada pengaruh secara parsial Home Servic terhadap terhadap kepuasan Konsumen Di Ahass Mpm Motor Jombang. Dengan demikian dapat dikatakan semakin baik home service akan semakin baik pula kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas program pelayanan service antar jemput dan home service berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen Ahass MPM Motor Jombang pada masa pandemi Covid 19. 
Institution Info

Universitas Darul ulum