DETAIL DOCUMENT
Hubungan antara intensitas mengakses online shopping instagram dengan perilaku konsumtif pada wanita karir.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Darul ulum
Author
Fanti Indah Sari, Nur
Subject
BF Psychology 
Datestamp
2022-09-04 15:22:31 
Abstract :
Tujuan peneltian ini adalah untuk menguji signifikansi hubungan antara Intensitas Mengakses Online Shopping dengan Perilaku Konsumtif, populasi yang menjadi sasaran penelitian ini berjumlah 65 wanita karir. Teknik sampling atau pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan skala Intensitas Mengakses Online Shopping dan Perilaku Konsumtif. Uji hipotesis menggunakan Rho Spearman. Hasil analisis Rho Spearman antara variable Intensitas Mengakses Online Shopping dan Perilaku Konsumtif diperoleh koefisien korelasi r rho = 0,691 dengan Sig. 0,000 (p< 0,01), artinya ada korelasi positif yang sangat signifikan antara intensitas mengakses online shoping dengan perilaku konsumtif. Artinya ada hubungan antara Intensitas Mengakses Online Shopping dengan Perilaku Konsumtif. Jadi hipotesis dalam penelitian ini diterima. 
Institution Info

Universitas Darul ulum