Abstract :
Tujuan peneltian ini adalah untuk menguji signifikansi hubungan antara Perilaku
Impulsif dengan Keputusan Pembelian pada remaja di Kabupaten Jombang yang
pernah membeli baju model jersey. Populasi yang menjadi sasaran penelitian ini
berjumlah 50 remaja di Kabupaten Jombang. Teknik sampling atau pengambilan
sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan skala Perilaku Impulsif dengan Keputusan Pembelian. Uji hipotesis
menggunakan Spearman's rho. Hasil analisis Spearman's rho antara variable Perilaku
Impulsif dengan Keputusan Pembelian diperoleh diperoleh r xy = -0.093 dan sig
0,520 (p > 0,05). Artinya tidak ada hubungan antara Perilaku Impulsif dengan
Keputusan Pembelian. Jadi hipotesis dalam penelitian ini ditolak.
Kata Kunci : Perilaku Impulsif ; Keputusan Pembelian