DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STRATEGI PROMOSI ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (studi kasus di Alfamart Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Darul ulum
Author
sahal, mahfud
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-10 06:11:19 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah Untuk membuktikan pengaruh majalah, papan reklame, celebrity endorser, internet marketing, dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian pelanggan di toko Alfamart Kragan Balong Mulyo Rembang. Pendekatan pada penelitian ini adalah kauntitatif desktriptif Pendekatan yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, penelitian kuantitatif yaitu pendekatan yang memusatkan perhatian pada gejala-gejala yang mempunya karakteristik tertentu da dalam kehidu oan manusia yang dinamakannya sebagai variabel. Dalam pendekatan kauntitatif hakekat hubungan diantara variabel- variabel dianalisis dengan menggunakan teori yang obyektif. Hasil penelitian berdasarkan pengujian hipotesis pertama menggunakan uji t satu sisi kanan. Hasil uji hipotesis pertama menunjukkan majalah berpengaruh positif tidak signifikan, hasil uji hipotesis kedua menunjukkan bahwa papan reklame mempunyai pengaruh positif tidak signifikan, hasil uji hipotesis ketiga menunjukkan bahwa celebrtiy endorser mempunyai pengaruh positif signifikan, hasil uji hipotesis keempat menunjukkan bahwa internet marketing mempunyai pengaruh positif signifikan, hasil uji hipotesis kelima menunjukkan bahwa media soasil mempunyai pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan di toko Alfamart Kecamatan Kragan Kata Kunci : Pengaruh Strategi, Promosi, Advertising, Keputusan, Pembelian Pelanggan. 
Institution Info

Universitas Darul ulum