DETAIL DOCUMENT
Analisis Faktor-Faktor Harga, Promosi Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dharma AUB Surakarta
Author
Debora Imania, Kristi
Subject
AI Indexes (General) 
Datestamp
2021-11-15 07:51:17 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memberikan bukti secara empiris pengaruh harga, promosi dan loyalitas terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di Surakarta. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling.Data dikumpulkan dengan cara membuat kuesioner mengenai Kepuasan Konsumen, Harga, Promosi dan Loyalitas. Data hasil penelitian dianalisis dengan teknik uji t, uji F, dan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Harga, Promosi dan Loyalitas secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Uji determinasai (R2) diperoleh hasil nilai Adjusted R square sebesar 0,924. Hal ini berarti bahwa variabel Harga, Promosi dan Loyalitas pengaruhnya sebesar 92,4% terhadap kepuasan konsumen, sedangkan sisanya 7,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi. 
Institution Info

Universitas Dharma AUB Surakarta