DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” KARANGANYAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dharma AUB Surakarta
Author
Desti Niki, Indriani
Subject
AI Indexes (General) 
Datestamp
2021-11-15 09:01:31 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Waroeng Spesial Sambal ?SS? Karanganyar.Lokasi penelitian yang digunakan adalah Wroeng Spesial Sambal ?SS? Karanganyar. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan non probability sampling. Data yang diumpulkandengan cara membuat kuesioner mengenai Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga. Data penelitian dianalisis dengan hasil regresi, uji t, uji F dan uji R2. Hasil persamaan regresi linear berganda variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kulitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai adjusted square sebesar 0,454 sehingga diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 45,4%. Dapat disimpulkan bahwa variabel independent (Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga) mampu menjelaskan variabel dependen yaitu kepuasan konsumen sebesar 45,4%. Sedangkan sisanya 54,6% dipengaruhi oleh variabel lain misalnya citra merek, lokasi dan promosi. 
Institution Info

Universitas Dharma AUB Surakarta