DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI KULO SOLO BARU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dharma AUB Surakarta
Author
Sabrina Sugeng, Suryani
Subject
AI Indexes (General) 
Datestamp
2021-11-16 03:47:02 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Kulo Solo Baru. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis data dengan: uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji R2. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa Pelayanan dan Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen sedangkan Lokasi berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji t menunjukan bahwa: Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji F menunjukan secara bersama?sama variabel Pelayanan, Harga, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji Koefisien determinasi (R2) dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,355 yang berarti Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Kulo Solo Baru mampu dijelaskan oleh variabel Pelayanan, Harga, Lokasi sebesar 35,5%, sedangkan sisanya 64,5% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak ikut terobservasi, misalnya kualitas produk, emosional, dan kemudahan. 
Institution Info

Universitas Dharma AUB Surakarta