DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jember
Author
ANGGRAINI, Dewi
Subject
Kemudahan Penggunaan Iklan dan Fitur Layanan 
Datestamp
2021-10-13 01:43:37 
Abstract :
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Manajemen Traveloka perlu menfokuskan perhatian terhadap pemeliharaan dan perbaikan secara berkesinambungan yang akan menambah kepercayaan, kenyamanan, serta memastikan keamanan pelanggan dengan cara meyakinkan pelanggan bahwa aplikasi berjalan dengan aman kepada pengguna aplikasi mobile Traveloka. 

Institution Info

Universitas Jember