DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE VIP ORIGINAL STORE DI KOTA GORONTALO
Total View This Week37
Institusion
Universitas Negeri Gorontalo
Author
FIDYA HARDIYANTI H. LATALA (STUDENT ID : 931411049)
Prof. Dr ASNA ANETA, M.Si (LECTURER ID : 0027125907)
HAIS DAMA, SE, M.Si (LECTURER ID : 0005037306)
Subject
HD28 Management. 
Datestamp
2015-09-01 00:00:00 
Abstract :
Fidya Hardiyanti H. Latala, Nim 931411049. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tahun 2015. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Membeli Produk / merek di The vip original store. Pembimbing I Ibu Prof. Dr. Hj. Asna Aneta M.Si dan Pembimbing II Bapak Hais Dama SE, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris; (1) apakah Citra merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam membeli Produk / merek yang ada di The vip original store. (2) apakah Kepercayaan merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam membeli produk / merek yang ada di The vip original store (3) apakah citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dalam membeli produk / merek yang di The vip original store. Populasi dalam penelitian adalah konsumen dan pelanggan yang menggunakan produk / merek yang ada di The vip original store. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan incidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok dan Purposive Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang dipilih secara cermat dengan mengambil objek penelitian yang selektif dan mempunyai ciri-ciri yang spesifik. dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) Berdasarkan hasil analisis secara parsial citra merek berpengaruh positif secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan/ membeli produk / merek yang ada di The vip original store. (2) Berdasarkan hasil analisis secara parsial Kepercayaan merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam menggunakan/ membeli produk / merek yang ada di The vip original store. (3) Berdasarkan hasil analisis secara simultan antara citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dalam membeli/ menggunakan produk / merek yang ada di The vip original store. Kata Kunci : Citra merek, Kepercayaan merek, Loyalitas pelanggan.  
Institution Info

Universitas Negeri Gorontalo