DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH TYPE RSS PADA PERUM PERUMNAS CABANG SULAWESI SELATAN I DI MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Hasanuddin
Author
FEBRIANO, AHADDY
Dr. Muhammad Yunus Amar, SE., M.T (LECTURER ID : )
Prof. Dr. Indrianty Sudirman, SE., M.Si. (LECTURER ID : 0028016902)
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-11-23 02:38:13 
Abstract :
ABSTRAK Analisis Strategi Biaya Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Rumah Type RSS Pada Perum Perumnas Cabang Sulawesi Selatan I di Makassar Analysis Strategies to Improve Sales Promotion Costs of RSS-Type on Perum Perumnas Sulawesi Selatan I in Makassar Ahaddy Febriano Muhammad Yunus Amar Idrianti Sudirman Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi biaya promosi yang digunakan oleh Perum Perumnas Cabang Sulawesi Selatan I di Makassar. Untuk mengetahui pengaruh strategi biaya promosi terhadap volume penjualan rumah type RSS pada Perum Perumnas Cabang Sulawesi Selatan I di Makassar. Dari hasil analisis persamaan regresi mengenai bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan, maka diperoleh hasil regresi bahwa bauran promosi yang terdiri dari biaya iklan, biaya promosi penjualan, biaya personal selling dan biaya publisitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Dari hasil pengujian hipotesis maka diketahui bahwa variabel bauran promosi yang paling dominan mempengaruhi penjualan pada Perum Perumnas Cabang Sulawesi Selatan I adalah biaya promosi penjualan. Kata kunci: biaya iklan, biaya promosi penjualan, biaya personal selling, biaya publisitas 
Institution Info

Universitas Hasanuddin