Institusion
Universitas Hasanuddin
Author
Hera Hediati Harti Setia Ningsih (STUDENT ID : A21116518)
Prof. Dr. Muh. Asdar, SE., M.Si. (LECTURER ID : 0031106102)
Prof. Dr. Nuraeni Kadir, M.Si. (LECTURER ID : 0015035602)
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2021-12-20 03:00:35
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Responden pada penelitian ini berjumlah 90 orang dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda spss v.26. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa Motivasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Persepsi Kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Sikap Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian