DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CUSTOMER RESOURCES TERHADAP AKTIVITAS VALUE CO-CREATION DAN KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI (Studi Empiris Pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar) = EFFECT OF CUSTOMER RESOURCES ON VALUE CO-CREATION ACTIVITIES AND HIGHER EDUCATION’S C
Total View This Week0
Institusion
Universitas Hasanuddin
Author
AHMAD EFENDI (STUDENT ID : P0500316002)
Prof. Dr. Muh. Asdar, SE., M.Si. (LECTURER ID : 0031106102)
Prof. Dra. Dian Anggraece Sigit Parawansa., M.Si., Ph.D., CWM (LECTURER ID : 0005046202)
Dra. Andi Reni, M.Si. (LECTURER ID : 0031126417)
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-12-28 06:42:39 
Abstract :
AHMAD EFENDI. Pengaruh Customer Resounces terhadap Aktivitas Value Coocreation dari Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi: Studi Ernpirin pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar (dibimbing oleh Muhammad Asdar, Dian Parawansa dan Andi Reni). Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh efikasi diri, edukasi, dan keahlian ? 
Institution Info

Universitas Hasanuddin