DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT PENGUNJUNG PADA CAFE SOCIAL BARN MAKASSAR = The Effect of Service Quality and Servicescape on Visitor Interest at Cafe Social Barn Makassar
Total View This Week0
Institusion
Universitas Hasanuddin
Author
Nurul Khairunnisa (STUDENT ID : A021181304)
Prof. Dr. Hj. Nuraeni Kadir, S.E., M.Si (LECTURER ID : 0015035602)
Dr. Abdul Razak Munir, SE.,M.Si.,M.Mktg.,C.MP (LECTURER ID : 0006127403)
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-02-07 06:41:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing dari variable kualitas pelayanan dan servicescape serta pengaruh secara simultan terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan metode pemilihan sampel accidental sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 372 pengunjung Cafe Social Barn Makassar. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan servicescape secara simultan berpengaruh terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dari kedua variabel yaitu kualitas pelayanan dan servicescape menunjukkan bahwa hanya kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar Keywords : Kualitas Pelayanan, Servicescape, Minat Pengunjung 
Institution Info

Universitas Hasanuddin