Institusion
Universitas Hasanuddin
Author
Al Qadri Ilham (STUDENT ID : A012181064)
Prof. Dr. Otto Randa Payangan, SE.,M.Si. (LECTURER ID : 0004085802)
Dr. Andi Nur Baumassepe Mappanyompa, SE.,MM. (LECTURER ID : 0028047812)
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2021-10-06 07:24:32
Abstract :
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander. Penulisan ini menggunakan teknik random sampling, digunakan sampel sebanyak 130 responden. Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner , dengan analisis regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel Brand Equity, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, World Of Mouth secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander. Dengan demikian terdapat pengharuh strategi pemasaran secara parsial bnerpengaruh terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander.