Abstract :
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
MINAT BELI ULANG DI SATE MARANGGI SN4444 TAJUR, KOTA BOGOR
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen
terhadap citra merk, harga, kualitas produk dan minat beli ulang pada Sate Maranggi SN4444
Tajur Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh citra merek, harga, dan
kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang . Objek dan lokasi
penelitian ini yaitu konsumen Sate Maranggi SN4444 di Tajur Kota Bogor. Metode penelitian
dengan metodr deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak
100 konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukan
bahwa, secara simultan dan parsial citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang di Sate Maranggi SN4444 Tajur Kota Bogor.
Kata Kunci: Sate Maranggi SN4444, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli
Ulang