DETAIL DOCUMENT
KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK PRIM-A MELALUI PENDEKATAN EKUITAS MEREK PADA PT. SINAR SOSRO DI KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Sari, Cindy Amelia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-28 07:12:25 
Abstract :
KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK PRIM-A MELALUI PENDEKATAN EKUITAS MEREK PADA PT. SINAR SOSRO DI KOTA BOGOR ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) prim-a melalui pendekatan ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek pada PT. Sinar Sosro di Kota Bogor. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah deskriptif dan metode kuantitatif verifikatif. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden dan studi kepustakaan. Uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik tersebut diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini semua indikator valid dan reliabel secara simultan variabel independen terbukti signifikan mempengaruhi variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian secara parsial dapat diketahui variabel independen kesadaran merek dan persepsi kualitas positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian di Kota Bogor, sedangkan variabel dependen asosiasi merek dan loyalitas merek tidak positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian di Kota Bogor. Kata kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Djuanda