DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MUSTIKA CITRA RASA HOLLAND BAKERY BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Hidayat, Geri Gikagano Januar
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-05-10 02:04:50 
Abstract :
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel pada konsumen yang membeli produk PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor. Dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada konsumen PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor. Metode analisis data menggunakan skala likert untuk analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji-F dan uji?t. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa secara simultan dan parsial variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Djuanda