Abstract :
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas
produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT.Mustika Citra
Rasa Holland Bakery Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel pada konsumen yang membeli
produk PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor. Dengan menggunakan
rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan
penyebaran kuesioner kepada konsumen PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery
Bogor. Metode analisis data menggunakan skala likert untuk analisis regresi linier
berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji-F dan uji?t. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa secara simultan dan parsial variabel
kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada PT.Mustika Citra Rasa Holland Bakery Bogor.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.