DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN DOMPET DIGITAL DANA PADA PENGGUNA APLIKASI DANA DI KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
AGNES, AGNES
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-06-09 03:06:55 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilaksanakan di kota Bogor dengan jumlah populasi sebanyak 1.048.610 Jenis sampel yang akan digunakan berupa simple random sampling dan responden yang dijadikan sample berjumlah 85 orang. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan angket. Teknik analisa yang dilakukan dengan regresi berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa diferensiasi dan promosi penjualan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dompet digital Dana. Faktor dominan yang memiliki pengaruh positif dan signifikan adalah diferensiasi, karena nilai signifikannya lebih besar jika dibandingkan dengan promosi penjualan. 
Institution Info

Universitas Djuanda