DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI FALSAFAH NGOPI CIHERANG PONDOK BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Ria, Anastasia Mince
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-10-03 02:09:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kedai Falsafah. Pengambilan sampel berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Jenis penelitian adalah deskriptif dan verifikatif.. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). lokasi berpengaruh dominan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dapat ditingkatkan melalui kualitas pelayanan dan lokasi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Djuanda