Abstract :
Impulse buying merupakan perilaku membeli tanpa direncanakan terlebih dahulu yang
dilakukan oleh konsumen. Mengingat besarnya pengaruh lifestyle, bundling produk dan store
atmosphere terhadap impulse buying konsumen, maka penyesuaian dengan lifestyle konsumen
dan bundling produk yang menarik hingga store atmosphere yang nyaman sangat penting
untuk diperhatikan oleh perusahaan agar mampu menarik konsumen untuk melakukan impulse
buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle bundling produk dan store
atmosphere terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara. Metode yang
digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100
orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik atau pendekatan non
probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
secara simultan lifestyle bundling produk dan store atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap impulse buying konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara adapun
secara parsial variabel lifestyle dan bundling produk tidak berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara sedangkan
variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying
konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara .
Kata Kunci : Lifestyle, Bundling Produk, Store Atmosphere, Impulse Buying