DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LIFESTYLE, BUNDLING PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA CAFÉ KAGUMI KOPI NUSANTARA CICURUG SUKABUMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Ipaludin, Muhamad
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-10-03 02:08:39 
Abstract :
Impulse buying merupakan perilaku membeli tanpa direncanakan terlebih dahulu yang dilakukan oleh konsumen. Mengingat besarnya pengaruh lifestyle, bundling produk dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen, maka penyesuaian dengan lifestyle konsumen dan bundling produk yang menarik hingga store atmosphere yang nyaman sangat penting untuk diperhatikan oleh perusahaan agar mampu menarik konsumen untuk melakukan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle bundling produk dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik atau pendekatan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lifestyle bundling produk dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara adapun secara parsial variabel lifestyle dan bundling produk tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada café kagumi kopi nusantara sedangkan variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen pada Café Kagumi Kopi Nusantara . Kata Kunci : Lifestyle, Bundling Produk, Store Atmosphere, Impulse Buying 
Institution Info

Universitas Djuanda