Abstract :
Perkembangan usaha yang sangat pesat di era globalisasi menyebabkan
persaingan antar perusahaan semakin ketat, sehingga berbagai usaha harus
dilakukan agar dapat menarik perhatian konsumen dari pesaing. Salah satu hal yang
harus diperhatikan perusahaan adalah tingkat kepuasan konsumen. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan dan harga baik
secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen PT Allsys
Solutions. Pengambilan sampel berjumlah 92 konsumen dengan teknik sampling
jenuh yang mana semua anggota populasi dijadikan sampel. Kuesioner ini teruji
dengan uji validitas, uji reliabilitas dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian
tersebut valid, reliabel dan dapat dipakai untuk data regresi. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas
pelayanan dan harga berpengaruh langsung dan positif terhadap kepuasan
konsumen PT Allsys Solutions. Hasil pengujian determinasi R (square) 40,61%
sedangkan sisanya sebesar 59,39%. Hubungan antara kualitas pelayanan dan harga
memiliki hubungan yang kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar. 0,637.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Harga.