DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN INDUSTRI PADA PT BAHAGIA JAYA SEJAHTERA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Harmah, Yanti Riana Yulia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-03-03 01:59:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mesin industri pada PT Bahagia Jaya Sejahtera Bogor. Populasi dan sampel berjumlah 39 konsumen yang diambil dengan teknik nonprobability sampling dengan teknik sampling insidental. Metode analisis yangdigunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Uji instrumen dilakukan dengan validitas dan reabilitas. Analisis data penelitian mencakup analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mesin industri pada PT Bahagia Jaya Sejahtera Bogor. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Djuanda