DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KOPILAO PUNCAK BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Azhar, Deni
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-03-24 04:26:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor. Kuesioner di distribusikan kepada 85 responden. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan bahwa butir pernyataan dinyatakan valid dan reliabel dan hanya satu pernyataan tidak valid. Hasil analisis koefisien korelasi menyatakan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen, dengan nilai R sebesar 0,733. Hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Kopilao Puncak Bogor memiliki hubungan yang kuat dan positif. Kata kunci: Kualitas produk, Kepuasan konsumen, dan Restoran Kopilao Puncak Bogor 
Institution Info

Universitas Djuanda