DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA TAMAN REKREASI CIMALATI KABUPATEN SUKABUMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Amalia, Sima
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-14 06:54:29 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap kualitas layanan, atribut produk wisata dan keputusan berkunjung pada Taman Rekreasi Cimalati Kabupaten Sukabumi. Tujuan penelitian ini juga untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan atribut produk wisata secara simultan dan parsial terhadap keputusan berkunjung. Objek dan lokasi penelitian ini yaitu pengunjung yang berkunjung ke Taman Rekreasi Cimalati. Metode pebelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pengunjung. Teknik pengumpulan data dengan kuisioner, wawancara, dan observasi sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji statistik (uji F dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan atribut produk wisata secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Taman Rekreasi Cimalati Kabupaten Sukabumi. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Atribut Produk Wisata dan Keputusan Berkunjung. 
Institution Info

Universitas Djuanda