DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GMA BUSANA CITEUREUP BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Jaya, Bandar Alam
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-16 02:43:25 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap keputusan Pembelian GMA Busana Citeureup Bogor secara simultan maupun secara parsial. Alat analisis menggunakan deskriptif asosiatif dengan metode analisis statistik diantaranya regresi berganda, korelasi ganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. hasil dari uji validitas dan reliabilitas kuesioner yang disebar dinyatakan valid dan reliabel. Hasil dari uji regresi berganda variabel produk, harga, saluran distribusi dan promosi bernilai positif terhadap keputusan pembelian dan untuk uji korelasi berganda niali R berada 0,8-1 yang artinya antar variabel searah dan sangat kuat. Untuk uji determinasi menyatakan 91,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh produk, harga, saluran distribusi dan promosi 8,5% dipengaruhi oleh variabel lain misalnya perilaku konsumen menurut Kotler dan Keller (2012:214) yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial dan faktor pribadi. Secara simultan produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya secara parsial produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga, keputusan pembelian, produk, promosi, saluran distribusi. 
Institution Info

Universitas Djuanda