DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN KOSMETIK MAYBELLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Yogcilo, Vivi Wanniati
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-20 02:34:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran kosmetik Maybelline terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor. Kuesioner didistribusikan kepada 100 orang konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, bentuk penelitian yaitu deskriftif dan verifikatif. Skala likert menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini berdasarkan hasil uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa semua indikator dinyatakan valid, reliabel dan berdistribusi normal. Secara simultan porduk (X1), harga (X2), tempat atau lokasi (X3) dan promosi (X4), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor (Y). Sedangkan secara parsial produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tempat atau lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan prmosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Bogor. Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Djuanda