DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN UKM SATE TAICHAN BANG GONDRONG DI KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Nur, Vini Alfiani
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-22 03:17:30 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1) menganalisis bagaimana tanggapan konsumen terhadap harga, lokasi, citra merek dan keputusan pembelian pada UKM Sate Taichan Bang Gondrong; 2) menganalisis pengaruh harga, lokasi dan citra merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen Sate Sate Taichan Bang Gondrong dan lokasi penelian ini yaitu di Jl. Raya Pajajaran Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Metode penelitian dengan metode deskriptif, verifikatif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang sudah melakukan pembelian di Sate Taichan Bang Gondrong. Hasil penelitian menunjukan bahwa, secara simultan dan parsial harga, lokasi dan citra merek produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen UKM Sate Taichan Bang Gondrong Di Kota Bogor. Kata Kunci: Sate Taichan Bang Gondrong, Harga, Lokasi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Djuanda