DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPITALIS COFFEE BAR DRAMAGA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Oktaviani, Lenni
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-05-24 15:55:36 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang suasana toko dan pengaruh suasana toko secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Metode penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Bentuk penelitian deskriptif dan verifikatif dengan objek penelitian sebanyak 100 konsumen yang berkunjung dan mengkonsumsi Kopitalis Coffee Bar. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan dan parsial variabel suasana toko yang terdiri dari exterior, general interior, store layout dan interior display berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian pada Kopitalis Coffee Bar Dramaga Bogor. Kata Kunci: Suasana Toko, Keputusan Pembelian, Kopitalis Coffee Bar. 

Institution Info

Universitas Djuanda