DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SATE MARANGGI SN4444 TAJUR KOTA BOGOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Rosyada, Rizka
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-05-27 17:41:12 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap citra merk, harga, kualitas produk dan minat beli ulang pada Sate Maranggi SN4444 Tajur Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang . Objek dan lokasi penelitian ini yaitu konsumen Sate Maranggi SN4444 di Tajur Kota Bogor. Metode penelitian dengan metodr deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukan bahwa, secara simultan dan parsial citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Sate Maranggi SN4444 Tajur Kota Bogor. Kata Kunci: Sate Maranggi SN4444, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli Ulang 

Institution Info

Universitas Djuanda