DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND 220 VOLT MELALUI FACEBOOK PADA KOMUNITAS BURUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
Wildan, Zahrul
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-07-27 07:43:30 
Abstract :
Zahrul Wildan, Program Studi Sains Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda, 2018, Strategi Komunikasi Pemasaran Brand 220 Volt Melalui Media Sosial Pada Komunitas Burung. Pembimbing 1: Denny Hermawan, Drs., MA. Pembimbing II : Koesworo Setiawan, S.Sos.,M.IK. 220 Volt adalah sebuah brand yang menjual pakan burung dan menjadi sebuah komunitas diskusi pencinta burung. Saat ini Brand 220 Volt sudah membuat pakan burung berjumlah 4 produk diantaranya Competition Next Level, On Fire, Power Up, dan Booster HI-V tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai kemancanegara. Strategi komunikasi pemasaran 220Volt menggunakan jalur distribusi mandiri yaitu media sosial diantaranya Facebook, Whatsapp. Tujuan Penelitian untuk mengetahui Bagaimana Strategi komunikasi pemasaran 220 Volt, mengetahui pengaruh promosi media sosial dalam meningkatkan penjualan produk 220 Volt.. Metode Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan survey menggunakan tekhnik pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan brand 220 Volt berhasil meningkatkan penjualan semua produk 220 volt dan pengaruhnya sangat efektif dan berhasil meningkatkan penjualan produk serta membina dan menjalin silaturahmi yang lebih erat khususnya sesama anggota komunitas 220 Volt atau dengan komunitas burung lainnya. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Brand , Media Sosial. 
Institution Info

Universitas Djuanda