DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.HOKKAN INDONESIA CIAWI BOGOR DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Djuanda
Author
RAMDAN, AGUS
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-08-19 06:41:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemsaran PT Hokkan Indonesia Ciawi Bogor Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan melakukan wawancara mendalam dan observasi secara langsung. Key informan dalam penelitian ini adalah divisi marketing & sales PT Hokkan Indonesia dan informannya adalah bagian R&D (Research Development) PT Sari Enesis Indah. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran PT Hokkan Indonesia Ciawi Bogor Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan melalui pendekatan komunikasi langsung tatap muka secara persuasif dengan konsep edukasi yang dilakukan oleh divisi marketing & sales terhadap pelanggan dan calon pelanggan, yakni dengan melakukan presentasi tentang segala fasilitas automatis dan pelayanan yang dimiliki oleh PT Hokkan Indonesia beserta profil perusahaan. Salah satu kelebihannya adalah bisa memproduksi minuman kemasan ringan seperti, minuman susu, minuman teh dan kopi beraroma alami asli. Marketing & sales PT Hokkan Indonesia berusaha mengantisipasi hambatan yang sekiranya dapat merugikan perusahaan. Salah satu langkahnya adalah Strategi perencanaan dan teori pendekatan yang dijalankan sesuai program dengan tujuan komunikasi pemasaran berjalan aktif dan efektif sehingga dapat menarik minat pelanggan. 
Institution Info

Universitas Djuanda