DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus pada pengguna smartphone Xioami di Kota Kediri)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Giofani, Novelin
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-20 03:06:21 
Abstract :
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk dari teknologi smartphone Xiaomi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu harga handphone berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara signifikan dan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi studi kasus pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Kediri. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Sample dalam penelitian menggunakan rumus Hair yang mana jumlah sampel tergantung jumlah indikator penelitian lalu dikalikan 5 sampai 10, jumlah penelitian ini 5 x 17 = 85 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan cara Accidental Sampling. Dari hasil perhitungan uji t untuk variabel Kualitas Produk didapatkan nilai t hitung sebesar 2,995 dengan nilai signifikan 0.004 dimana nilai signifikan 0.004>0.05. Maka dapat dikatakan bawa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil perhitungan uji t untuk variabel Harga dapat dikatakan nilai t hitung sebesar 7,434 dengan niali signifikan 0,000 dimana nilai signifikan 0,000>0.05. Maka dapat dikatakan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil perhitungan uji F untuk variabel Keputusan Pembelian dapat dikatakan nilai F hitung sebesar 27,637 dengan niali signifikan 0,000 dimana nilai signifikan 0,000>0.05. Maka dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan anata Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di Kota Kediri. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri