DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Top Sell Kediri
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Kurniawan, Yerikho
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-01 07:04:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian smartphone Realme di Top Sell Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei yang dimana peneliti menyebarkan kuesioner dan kemudian menguji variabel-variabelnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria berusia 18 tahun dan pernah membeli smartphone Realme. Alat uji yang digunakan adalah uji instrumen dan analisis jalur. Berdasarkan hasil uji analisis, diketahui bahwa variabel Brand Image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Brand Ambassador memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian, Smartphone. 
Institution Info

Universitas Kadiri