DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda “Scoopy” (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Septianingrum, Oka Widyati
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-11-15 03:45:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek,dan Persepsi Hargasecara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Honda Scoopy (studi kasus pada konsumen dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk). Metode pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh Secara parsial variabel Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk.Secara simultan variabel Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy pada Dealer Agung Motor Warujayeng, Nganjuk. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi harga, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Kadiri