DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Kristanti, Yulia Priskila Widya
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-11-15 03:54:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Botol Sosro di Indomaret Jl. Sersan Bahrun, Mrican Kediri. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Karena banyaknya konsumen Teh Botol Sosro yang tidak diketahui jumlahnya maka menggunakan rumus Lemeshow dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri