DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Martabak Kingdom Di Nganjuk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Andriyani, Putri Eka Yunita
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-12-07 02:55:26 
Abstract :
Di masa pandemi seperti tahun ini banyak sekali perusahaan yang sedang mengalami krisis pendapatan dan melakukan perumahan pekerja untuk waktu yang tidak menentu. konsumen lebih cenderung untuk mempercayai produk dengan merek yang disukai atau terkenal.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Martabak Kingdom di Nganjuk secara parsial dan simultan. Jumlah responden penelitian adalah 96 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Variabel Brand Image memiliki pengaruh (3,602), Harga memiliki pengaruh sebesar (2,909) dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh sebesar (2,487) secara parsial dan (95,693) secara simultan terhadap keputusan pembelian martabak kingdom di Nganjuk. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri