DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Depo Air Minum Isi Ulang Fristama Water
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Putra, Albert Hanggara
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-13 07:45:33 
Abstract :
Penelitian dilakukan pada Depot Air Fristama Water yang berlokasi di Kecamatan Mojoroto. Perumusan masalah dalam penelitian ini Apakah Promosi yang terdiri dari (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) secara langsung (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water ? dan Apakah Assurance memiliki pengaruh dominan terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water ? Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui pengaruh Promosi yang terdiri dari (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) secara langsung (simultan) terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water) Untuk mengetahui pengaruh dominan Assurance terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water. Dasar teori yang digunakan adalah Manajemen Pemasaran yang berfokus pada Harga, Promosi dan Minat Beli. Hipotesis penelitian ini adalah 1) Promosi yang terdiri dari (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) secara langsung (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water. 2) Assurance memiliki pengaruh dominan terhadap Minat Beli Depot Air Fristama Water. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa Variabel Promosi (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy) secara bersama-sama (Simultan) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Depot Air Minum Isi Ulang Fristama Water. Variabel Promosi dengan dimensi Assurance ( X4 ) mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Minat Beli Depot Air Minum Isi Ulang Fristama Water. Kata kunci : Harga, Promosi dan Minat 
Institution Info

Universitas Kadiri